Ini Tanggal Raisa dan Hamish Menikah

Selasa, 23 Mei 2017 - 10:19 WIB
Ini Tanggal Raisa dan Hamish Menikah
Ini Tanggal Raisa dan Hamish Menikah
A A A
JAKARTA - Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie resmi bertunangan pada Minggu, 21 Mei 2017. Proses lamaran digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, resepsi pernikahan kedua pasangan ini rencananya akan dilangsungkan dalam adat Sunda di penghujung tahun 2017. Dalam kesempatan ini pula, Raisa dan Hamish dibantu oleh Bridestory, wedding marketplace terbesar di Indonesia, dalam mempersiapkan acara lamaran dan pernikahan mereka nantinya.

Raisa dan Hamish beserta seluruh keluarga besar berterima kasih atas perhatiannya serta mohon doa dan dukungan kepada semua pihak agar dalam persiapannya semua berjalan lancar.

Seperti diketahui, Raisa dan Hamish memang tidak berkomentar soal pertunangan mereka yang berlangsung Minggu (21/5/2017), tetapi para penggemarnya bisa merasakan sisi romantis mereka di momen tersebut.

Raisa dan Hamish memasang foto yang sama di akun Instagram mereka, di mana keduanya berpegangan tangan erat, seolah menandakan ikatan yang kuat dimulai dari tunangan sebagai langkah menuju pernikahan dan membina rumah tangga.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)